MAKLUMAT PELAYANAN PENGADILAN AGAMA PAMEKASAN

Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi di Pengadilan Agama Pamekasan
MAKLUMAT PELAYANAN PENGADILAN AGAMA PAMEKASAN

Zona Integritas Pengadilan Agama Pamekasan

Anda Memasuki Wilayah Bebas Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani PENGADILAN AGAMA PAMEKASAN
Zona Integritas Pengadilan Agama Pamekasan

Selamat Datang Di Website Pengadilan Agama Pamekasan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Pamekasan pa-pamekasan.go.id
Selamat Datang Di Website Pengadilan Agama Pamekasan

Biaya Perkara

Estimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Gugatan Mandiri

Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan Permohonan secara mandiri

Survey Kepuasan Masyarakat

Mohon mengisi Formulir Responden ZI Survey Mengenai Pelayanan Kami Kepada anda untuk meningkatkan pelayanan kami

E-Litigation

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.

Simtalak

SIMTALAK ! adalah Sistem Informasi Manajemen Tata Laksana Badan Peradilan Agama

SINDOW

SINDOW - satu jendela menuju aplikasi internal maupun eksternal di Pengadilan Agama Pamekasan

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 496

Mekaniseme Pengaduan

Di dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Pamekasan Kelas 1B kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Pamekasan Kelas 1B dan kami akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.

 

Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Agama Pamekasan Kelas 1B

1. Secara lisan

  • Melalui telepon (0324) 322458, yakni pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB
  • Datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Pamekasan Kelas 1B di Jl. Raya Tlanakan Pamekasan

 

2. Secara tertulis

  • Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Pamekasan Kelas 1B, dengan cara diantar langsung, dikirim melalui facsimile, atau melalui pos ke alamat kantor Jalan Raya Tlanakan kode pos 69371 Pamekasan
  • Melalui e-mail : pa_pmk126@yahoo.com    atau   pa.pmk126@gmail.com atau website Pengadilan Agama Pamekasan Kelas 1B dengan klik tautan ini :http://pa-pameksan.com . Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.
  • Melalui sms ke Nomor  089514304490


Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Pamekasan 

  1. Pengadilan Agama Pamekasan akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
  2. Pengadilan Agama Pamekasan akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.
  3. Pengadilan Agama Pamekasan akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis.
  4. Pengadilan Agama Pamekasan hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Pamekasan Klas IB

Jalan Raya Tlanakan
Pamekasan,
Jawa Timur 69371

(0324) 322458

(0324) 327428

pa.pmk126@gmail.com



cctv