MAKLUMAT PELAYANAN PENGADILAN AGAMA PAMEKASAN

Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi di Pengadilan Agama Pamekasan
MAKLUMAT PELAYANAN PENGADILAN AGAMA PAMEKASAN

Zona Integritas Pengadilan Agama Pamekasan

Anda Memasuki Wilayah Bebas Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani PENGADILAN AGAMA PAMEKASAN
Zona Integritas Pengadilan Agama Pamekasan

Selamat Datang Di Website Pengadilan Agama Pamekasan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Pamekasan pa-pamekasan.go.id
Selamat Datang Di Website Pengadilan Agama Pamekasan

Biaya Perkara

Estimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Gugatan Mandiri

Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan Permohonan secara mandiri

Survey Kepuasan Masyarakat

Mohon mengisi Formulir Responden ZI Survey Mengenai Pelayanan Kami Kepada anda untuk meningkatkan pelayanan kami

E-Litigation

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu

Simtalak

SIMTALAK ! adalah Sistem Informasi Manajemen Tata Laksana Badan Peradilan Agama

E-bumu

Buku Tamu Elektronik Pengadilan Agama Pamekasan

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 271

Prosedur Peringatan Dini

 

  1. Pejabat/pegawai penghuni lantai memberitahukan adanya gempa bumi kepada Petugas Tanggap Darurat  dan menginformasikan melalui saluran pengeras suara .
  2. Petugas Tanggap Darurat  memberitahukan kepada Petugas Tanggap Darurat Gedung dan Petugas Tanggap Darurat Listrik
    1. Petugas Tanggap Darurat Gedung membunyikan alarm atau mengumumkan adanya gempa bumi
    2. Petugas Tanggap Darurat Listrik melakukan pemutusan aliran listrik melalui panel listrik.
  3. Petugas Tanggap Darurat Lantai mengumpulkan Massa (Penghuni gedung ).
    1. Apabila massa dapat dikumpulkan, maka dilakukan evakuasi.
    2.  Apabila massa tidak dapat dikumpulkan, maka Petugas Tanggap Darurat memberitahukan bahwa massa tidak dapat dikuasai kepada:
      - Petugas Bencana Alam
      - Petugas Tanggap Darurat Gedung.
  4. Petugas Tanggap Darurat Gedung melaporkan adanya gempa bumi kepada:
     a. Badan Nasional Penanggulangan Bencana Jabar; dan
     b. Petugas Pelayanan Kesehatan
  5. Petugas Tanggap Darurat Lantai dan Petugas Tanggap Darurat Gedung melakukan koordinasi untuk evakuasi.
  6. Petugas Tanggap Darurat Lantai memberitahukan kepada seluruh penghuni ruangan
    untuk evakuasi melalui tangga darurat lantai atau tempat yang aman dari gempa.
  7. Petugas Tanggap Darurat Lantai mengarahkan kepada seluruh penghuni ruangan untuk berjalan secara tertib, tidak berlari, tidak menggunakan lift, dan berbaris secara teratur untuk menuju ke tempat aman yang telah ditentukan (assembly point).
  8. Petugas Tanggap Darurat Lantai melaksanakan absensi untuk mengetahui orang-orang yang turun bersamanya.
  9. Petugas Pelayanan Kesehatan melaksanakan Triage (pemilahan kondisi kesehatan pejabat/pegawai yang dievakuasi) berdasarkan kondisi kesehatan korban dan memberikan pertolongan kesehatan.
  10. Koordinator Tanggap Darurat memberitahukan kepada seluruh penghuni gedung tentang
    situasi keamanan gedung

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Pamekasan Klas IB

Jalan Raya Tlanakan
Pamekasan,
Jawa Timur 69371

(0324) 322458

(0324) 327428

pa.pmk126@gmail.com