logo

Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Cabang Pamekasan dan Penyerahan BDBS

  Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Pamekasan melaksanakan acara pertemuan Rutin DYK Cabang Pamekasan dan Penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) pada Jumat, (19/07/2024). &
Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Cabang Pamekasan dan Penyerahan BDBS

Gencar Dekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat PA Pamekasan Gelar Sidang Diluar Gedung Gelombang 10 di KUA Waru

  Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, Pengadilan Agama Pamekasan menggelar Sidang Diluar Gedung gelombang 10 (sepuluh) pada hari Jumat, (19/07/2
Gencar Dekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat  PA Pamekasan Gelar Sidang Diluar Gedung Gelombang 10 di KUA Waru

Jajaran Pimpinan dan Hakim PA Pamekasan Ikuti Pembinaan Teknis Secara Virtual Oleh Pimpinan Mahkamah Agung Live dari Mataram

  Pengadilan Agama Pamekasan mengikuti Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial yang diadakan secara virtual oleh Mahkamah Agung RI pada Kamis (18/07/2024). Hadir berdasa
Jajaran Pimpinan dan Hakim PA Pamekasan Ikuti Pembinaan Teknis Secara Virtual Oleh Pimpinan Mahkamah Agung Live dari Mataram

Pimpinan PA Pamekasan Melaksanakan Rapat Monev Kinerja Posbakum Tahun 2024

  Pengadilan Agama (PA) Pamekasan melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Pos Bantuan Hukum (Posbakum) pada Kamis (18/07/2024). Kegiatan ini dilaksanakan di Ruan
Pimpinan PA Pamekasan Melaksanakan Rapat Monev Kinerja Posbakum Tahun 2024

PA Pamekasan Gelar Rapat Monev dengan Kantor Pos Pamekasan

  Pengadilan Agama (PA) Pamekasan menggelar Rapat Koordinasi Monitoring  Evaluasi dengan Kantor Pos Cabang Pamekasan pada Kamis (18/07/2024). Rapat dilaksanakan di Rua
PA Pamekasan Gelar Rapat Monev dengan Kantor Pos Pamekasan

Biaya Perkara

SIPP

Jadwal Sidang

SIWAS

e-court

Gugatan Mandiri

Validasi Akte Cerai

Simtalak

ELEMENT

Lapor

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 1705

Standar dan Maklumat Pelayanan Pengadilan

Standar Pelayanan Pengadilan memiliki muatan standar pelayanan publik yang selaras dengan Pasal 21 Undang-Undang No.25 Tahun 2009. Pasal tersebut mengamanatkan harus ada 14 poin yang terdapat dalam setiap standar pelayanan publik, yaitu diantaranya sistem, mekanisme dan prosedur; jangka waktu penyelesaian; biaya/tarif; fasilitas; evaluasi kinerja pelaksana.

Standar Pelayanan Pengadilan terdiri dari pelayanan perkara dan non-perkara. Standar pelayanan tersebut juga akan berlaku sebagai standar pelayanan pengadilan tingkat nasional dan per pengadilan, serta bagi satuan-satuan kerja. Standar pelayanan pengadilan mengamanatkan pembentukan standar pelayanan kepada satuan kerja yang lebih kecil untuk disesuaikan dengan karakteristik masing-masing, misalnya kondisi geografis dan karakteristik perkara.

SK Penetapan Standar Pelayanan Pengadilan Agama Pamekasan

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Pamekasan Klas IB

Jalan Raya Tlanakan
Pamekasan,
Jawa Timur 69371

(0324) 322458

(0324) 327428

pa.pmk126@gmail.com



cctv
wa
wa
wa
wa
wa