logo

Kajian Islami Bakda Sholat Ashar Pengadilan Agama Pamekasan

Kajian Islami Bakda Sholat Ashar Pengadilan Agama Pamekasan

Pengadilan Agama Pamekasan Melaksanakan Rapat Standarisasi Template BAS

Pengadilan Agama Pamekasan Melaksanakan Rapat Standarisasi Template BAS

Ketua Pengadilan Agama Pamekasan Melaksanakan Kunjungan ke DP3AKB Pamekasan

Ketua Pengadilan Agama Pamekasan Melaksanakan Kunjungan ke DP3AKB Pamekasan

Pengadilan Agama Pamekasan Menggelar Rapat Internal Hakim

Pengadilan Agama Pamekasan Menggelar Rapat Internal Hakim

Pengadilan Agama Pamekasan Melaksanakan Briefing Pagi Kepada Seluruh Pegawai

Pengadilan Agama Pamekasan Melaksanakan Briefing Pagi Kepada Seluruh Pegawai

Biaya Perkara

Estimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Gugatan Mandiri

Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri. Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan.

Direktori Putusan

Publikasi Putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan

Simtalak

Sistem Informasi Manajemen Ketetalaksanaan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama

ELEMENT

Sarana untuk memberikan Kemudahan Legalisasi Dokumen sebagai Syarat Pernikahan Diluar Negeri

Lapor

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 169

Kerjasama dengan BSI. PA Pamekasan Gelar Sosialiasi Pelayanan Ultimate Service

Pengadilan Agama Pamekasan bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) cabang Pamekasan menggelar Sosialisasi Pelayanan Prima (Ultimate Service) yang diikuti oleh Petugas PTSP, Resepsionis dan Security pada Jumat (28/02/2025). Kegiatan ini dilakukan demi mewujudkan pelayanan yang Super Prima dan Meraih kepuasan masyarakat. Hal tersebut merupakan tujuan bagi setiap penyedia pelayanan publik di Pengadilan Agama Pamekasan.

Tidak hanya memperbarui sarana dan prasarana, tetapi meningkatkan pengetahuan dan kemampuan petugas layanan perlu dilakukan. Acara dilaksanakan di Ruang sidang 2 Pengadilan Agama Pamekasan. Narasumber dari BSI KC Pamekasan memberikan materi seputar Ultimate Service. “Ultimate Service, merupakan suatu keadaan dimana masyarakat sangat puas, banyak kejutan, menyentuh hati, dan masyarakat akan menceritakan kehebatan pelayanan.

Sosialisasi Pelayanan Prima tersebut berlangsung seru, karena narasumber juga memberikan role play bagi petugas pelayanan. Petugas yang ditunjuk harus mempraktekkan materi yang disampaikan pada awal kegiatan. Ketua PA Pamekasan – Dr. H. Muhammad Najmi Fajri , S.H.I., M.H.I., dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada BSI yang telah memberikan pelatihan pelayanan Ultimate Service ini sehingga bisa memberikan ilmu kepada petugas layanan di PA. Pamekasan.

Brach Manager BSI Irawan Nugroho dalam sambutan mengucapkan “terimakasih kepada PA Pamekasan masih memberikan kepercayaan kepada BSI untuk melakukan pelatihan di tahun 2025 ini. Semoga kita terus saling bersinergi dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, petugas pelayanan dan seluruh pegawai dapat memberikan pelayanan lebih prima, sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Pamekasan Klas IB

Jalan Raya Tlanakan
Pamekasan,
Jawa Timur 69371

(0324) 322458

(0324) 327428

pa.pmk126@gmail.com



banner
cctv
wa
wa
wa
wa
wa
wa